Vendor Simrs

Jual Aplikasi Software Rumah Sakit di Tegal


Bila Anda membutuhkan Aplikasi Software Rumah Sakit di Tegal, Anda sudah berada pada tempat yang tepat. Kami memiliki produk aplikasi SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat memanage rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit jadi lebih efektif, pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat & tepat, dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan semakin meningkat.

simrs symphoenix aplikasi Rumah Sakit berbasis web untuk rumah sakit di Tegal

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Tegal??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Aplikasi Software Rumah Sakit Berbasis Website Terbaik

Keunggulan Software SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Tegal yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis website terbaik saat ini, sebagai berikut:

  1. Sangat membantu proses Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS menjadi lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Dengan menggunakan E-Doc pada dokumen rekam medis pasien, dapat menekan biaya penggunaan kertas sampai dengan 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena server untuk SIMRS disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office yaitu pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien menjadi lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan & akuntansi.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Mengenal SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis web yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi & dapat mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, misalnya pendaftaran online dan offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Software Rumah Sakit yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti bisa meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah merancang Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik dan selengkap mungkin, agar dapat memfasilitasi banyak kepentingan baik dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Software Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang mempunyai fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, namun merupakan proses validasi kepada layanan kesehatan di Tegal atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya untuk melayani pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Tegal lebih cepat dengan adanya aplikasi Rumah Sakit berbasis web SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan fasilitas kesehatan itu bisa memberikan pelayanan pasien peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya dapat lolos pada proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja dalam hal manajemen rumah sakit. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa mengelola keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Selain itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Tegal memiliki persiapan yang lebih matang ketika akan mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja dengan persiapan yang matang, bisa lebih mudah lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang ditujukan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar dapat melaksankan pelayanan kesehatan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi Rumah Sakit

Tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat membutuhkan sebuah aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang akan membatasi akses ke masing-masing sistemHal ini ditujukan supaya keamanan data selalu terjaga. Aplikasi SIMRS tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor software SIRS online Terbaik adalah solusi yang tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses beberapa fasilitas yang disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Tegal yang menggunakan software SIMRS kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sekaligus profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) ialah produk rekam medis elektronik terbaru dari SIMRS Symphoenix. E-Doc bisa memudahkan pengelolaan data rekam medis. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dilakukan dengan menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau apabila rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc bisa langsung diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar dan foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dilakukan.
  4. Bisa membuat template dokumen sendiri, atau juga bisa menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tersimpan dengan sangat baik dan detail.
  6. Pencarian & pengurutan pasien dikerjakan dengan mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, dengan memberikan notifikasi tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, yakni mode typewriting (ketik) dan juga mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga memudahkan operator.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman & rahasia, karena ada pembatasan user sehingga hanya user tertentu yang diberi akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berlokasi di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat hingga 90-95% biaya penggunaan kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jikalau menggunakan kertas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudahpasti valid dan sudah mendapat pengakuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Memanage Rumah Sakit di Tegal dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Software Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada tulisan diatas sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi SIRS online terbaik saat ini, yang pastinya bisa digunakan pada semua rumah sakit atau klinik di Tegal.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office adalah fitur pelayanan yang berinteraksi langsung dengan para pasien. Fitur font office menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien & masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien semakin cepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang menangani bagian administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi aktifitas Back Office ini. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Aplikasi Software Rumah Sakit di Tegal

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis website, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Tegal ataupun di daerah lain di semua Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Tegal, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan telah menangani belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Tegal pastinya akan selalu mendapatkan bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi serta pelatihan ulang secara GRATIS selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Tegal akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk tanya jawab semua hal tentang Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, sekaligus untuk konsultasi, serta komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Aplikasi Software Rumah Sakit dari kami bisa custom, yang artinya tidak harus satu paket lengkap, akan tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Tegal??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami